Sabtu, 23 Februari 2013

Kelebihan Ipad

sudah pada tau kan barang yang bernama iPad, yang besutan Apple itu, tapi ada sebagian di antara kita yang  belum tau kelemahan dan kelabihan iPad terbaru ini. tentu sebelum kita membelinya kita harus pahami dulu apa sich kekurangan dan kelebihan iPad terbaru ini.??  berikut saya kasih tau kelemahan dan kelebihannya.


Kelemahan Dan Kelebihan iPad terbaru



KELEBIHAN :

# iPad terbaru atau iPad 3 telah menggunakan Retina Display (sama seperti yang dipakai di iPhone 4S) dengan resolusi 2024 x 1536 pixel, maka tampilan grafik, game ataupun foto di iPad 3 ini akan lebih jernih dan lebih bagus
# iPad 3 menggunakan prosesor A5X dengan quad core graphics, sehingga iPad terbaru ini akan berjalan lebih cepat, terutama saat bermain game
# Dukungan kamera 5 Megapixel dengan IR Filter, Auto Focus, Face Detection

KEKURANGAN :

# panas yang berada di bawah kiri iPad terasa berlebih meski iPad baru dipakai beberapa menit saja.
# Terlalu banyak memakan aliran listrik
# lebih berat dari iPad 2
# batrai cepat habis

CATATAN "
Jika di lihat dalaman iPad baru ini, wajar saja bila iPad terasa lebih panas dari biasanya karena iPad generasi ketiga ini memiliki prosesor yang lebih kencang serta kapasitas baterai yang 70 persen lebih besar dari iPad2.

Kapasitas baterai yang lebih besar sebenarnya bertujuan baik, yakni untuk mengatasi masalah daya yang dibutuhkan prosesor dan retina display. Tujuan penambahan kapasitas baterai adalah agar iPad baru bisa memiliki ketahanan baterai yang sama dengan iPad2 yakni hingga 10 jam pemakaian normal.

sumber :  http://ilmuko.blogspot.com/2012/03/kelemahan-dan-kelebihan-ipad-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar