Sabtu, 23 Februari 2013

Langkah Agar Tetap Cantik Saat Tidur Pulas



Menjaga kecantikan dan kesehatan kulit tak hanya dilakukan saat beraktivitas di pagi hingga sore hari.
Saat tubuh beristirahat di malam hari, perawatan tetap harus dilakukan agar kesehatan kulit tetap terjaga. Apa saja yang harus dilakukan untuk merawat kecantikan di malam hari? Berikut ini beberapa di antaranya.
1. Cuci muka
Tak hanya membersihkan kosmetik yang Anda gunakan di siang hari, mencuci wajah sebelum tidur juga dapat menghindari timbunan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori. Formula ampuh dalam pembersih wajah bekerja saat Anda tertidur pulas, membersihkan wajah dan menyehatkan kulit dalam, serta mencegah timbulnya komedo dan jerawat.

2. Menjaga asupan makanan
Jika di pagi hari Anda bangun dengan mata dan hidung yang sembab dan membengkak, biasanya merupakan efek makanan yang Anda konsumsi semalam sebelumnya. Kurangi asupan garam, olahan susu dan alkohol sebelum tidur, karena ketiga bahan ini dapat membuat kulit membengkak dan sembab.
3. Tidur telentang
Tidur tengkurap atau menyamping dapat membuat kulit menjadi tertekan, sehingga menghasilkan kerutan di wajah. Dengan tidur telentang, kulit akan bebas dari tekanan dan pori-pori dapat bernapas lega. Selain itu, tidurlah dengan dua bantal agar posisi wajah lebih tiggi dan mencegah wajah sembab saat bangun tidur.
4. Hentikan kebiasaan mendengkur
Saat Anda mendengkur, saluran pernapasan yang biasanya terbuka mengalami pembengkakan dan mengganggu alur keluar-masuknya udara. Jika terlalu lama dibiarkan, pembengkakan dapat menjalar ke kulit dan membuat wajah menjadi sembab.
5. Gunakan krim malam
Krim malam juga membantu menjaga kesehatan kulit di saat Anda tertidur nyenyak. Salah satunya ialah L’Oreal Paris White Perfect Melanin-Vanish Night. Krim malam ini merupakan hasil penemuan terkini dalam riset whitening untuk mengurangi melanin yang terakumulasi pada sel kulit. Teksturnya yang ringan dan tidak berminyak, White Perfect Melanin Vanish Night Cream cepat meresap ke dalam kulit, membuat kulit lebih lembut dan terawat kelembabannya tanpa terasa lengket.
White Perfect Melanin Vanish Night Cream diperkaya dengan Tourmaline gemstone yang membantu kulit agar tampah cerah merona, juga Vitamin E sebagai oksidan. Vitamin E berfungsi untuk memproteksi kulit dari stress, udara kotor, hingga sinar UV yang menjadi ancaman terbesar bagi kulit.
“L’Oreal White Melanin Vanish Night merupakan terobosan terbaru yang menjadi rahasia kecantikan maksimal saat tidur malam. Teknologi Melanin Vanish mampu mengurangi pigmentasi pada kulit wajah hingga 50 kali lebih kuat,” tutur Lia Ramadhani Kurtz, Group Product Manager Skin Care L’Oreal Paris Indonesia.


(Sumber: TabloidBintang.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar